Versi Korea dari drama populer Jepang ‘Rich Man, Poor Woman’ akan segera memulai proses syuting.

Drama ‘Rich Man’ ini telah mengumumkan nama-nama selebriti yang akan bermain di dalamnya, yakni¬†Suho EXO, Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, dan Kim Ye Won.

Suho akan memerankan karakter utama pria, yang pada versi aslinya diperankan oleh aktor populer Jepang, Oguri Shun. Sementara Ha Yeon Soo memerankan karakter milik aktris Jepang Ishihara Satomi.

Drama ini berkisah tentang seorang programmer jenius dan CEO di perusahaan Next One, Lee Yoo Chan (Suho EXO). Ia memiliki segalanya, mulai dari tampang, kemampuan hingga karisma, namun ia mengalami kesulitan ketika hendak mengenali wajah seseorang.

Sebagai orang yang lebih mementingkan mesin daripada manusia dan kemampuan ketimbang relasi, kehidupan Lee Yoo Chan mulai berubah ketika bertemu dengan seorang gadis bernama Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo).

Bertolak belakang dengan Lee Yoo Chan, Kim Bo Ra adalah seseorang yang bisa mengingat segalanya dengan baik. Meski selalu ranking satu di sekolahnya, ternyata Kim Bo Ra mengalami kesulitan dalam menemukan karirnya.

Drama ‘Rich Man’ diperkirakan akan tayang pada pertengahan awal tahun 2018 mendatang. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…