Lagi-lagi drama ‘Hwayugi’ tersandung sebuah masalah dalam proses produksinya.

Setelah sebelumnya dikritik karena menayangkan episode kedua yang masih belum rampung dikerjakan, kini terdapat seorang stuntman yang terjatuh di lokasi syuting.

Kecelakaan ini terjadi pada 23 Desember lalu, yang mana seorang stuntman jatuh dari ketinggian lebih dari 3 meter pada lokasi syuting, membuat tulang belakang dan punggungnya patah. Ia terjatuh pada bagian panggul kemudian kepala, dan terdapat indikasi pendarahan di otak.

Stuntman ini tidak sadarkan diri ketika dilarikan ke rumah sakit dan berpotensi mengalami kematian otak. Syukurnya kini ia telah sadarkan diri dan bisa mengenali wajah istri, anak dan keluarganya.

Anggota keluarga stuntman berencana menggugat rumah produksi, karena telah memperkerjakannya pada dini hari dan lebih awal dari jam kerja, guna mengejar proses produksi. JS Pictures selaku rumah produksi juga menuai banyak kritikan, karena berusaha menutupi kasus tersebut dari publik.

Menanggapi insiden ini tvN telah mengungkapkan permintaan maaf kepada pihak keluarga dan kepada semua pemirsa drama ‘Hwayugi’. tvN mengaku sudah berdiskusi dengan pihak keluarga terkait biaya perawatan dan kompensasi dari kecelakaan yang dialami oleh stuntman tersebut.

Pihak JS Pictures dan MBC Art tempat stuntman bernaung juga akan segera melakukan pertemuan untuk mendiskusikan kecelakaan ini. (www.kpopchart.net)