Program survival ‘Stray Kids’ telah mencapai penghujung episode.

Dalam episode terbaru ‘Stray Kids’ yang ditayangkan pada hari Selasa (19/12), Park Jin Young selaku bos agensi JYP Entertainment mengumumkan deretan trainee yang akan debut.

Sebelumnya terdapat dua orang trainee yang telah tereliminasi, yakni Felix dan Lee Minho. Keduanya tampil di episode final ‘Stray Kids’ untuk menyuguhkan penampilan mereka di atas panggung.

Tujuh orang trainee menampilkan lagu ‘YAYAYA’, dan mendapatkan pujian dari Park Jin Young. Namun ketika kesembilan anggota menampilkan lagu ‘Hellevator’, jumlah suara yang menginginkan agar sembilan orang trainee debut mencapai 96%.

Melihat banyaknya dukungan untuk sembilan orang anggota, Park Jin Young mengatakan, “Aku tahu pasti mereka lebih menyukai grup dengan sembilan orang anggota, tapi aku tidak menyangka perbedaan presentasenya sampai sejauh ini.”

Penampilan dilanjutkan dengan ‘Young Wings’ yang dibawakan oleh ketujuh orang anggota, lalu sembilan orang anggota menampilkan ‘School Life’ dan ‘Grrr’.

Voting akhir menunjukkan bahwa 96% dari para pemirsa menginginkan agar ‘Stray Kids’ mendebutkan seluruh trainee.

Setelah mempertimbangkan hasil voting dan melakukan diskusi, Park Jin Young memutuskan sembilan orang trainee bisa segera debut.

Dengan demikian, JYP Entertainment dipastikan akan mendebutkan boy grup baru beranggotakan sembilan orang yang terdiri dari Bang Chan, Kim Woojin, Lee Minho, Seo Changbin, Hwang Hyunjin, Han Jisung, Felix, Kim Seungmin, dan Yang Jeongin.

Selamat kepada seluruh trainee yang berhasil debut! (www.kpopchart.net)