Kabar yang menggembirakan khususnya bagi para penggemar boy grup lawas SS501.

Empat anggota SS501 kecuali Kim Hyung Jun yang tengah menjalani waijb militer, baru-baru ini berkumpul di Jepang dan mendiskusikan rencana comeback mereka.

Ketika diwawancara Park Jung Min mengatakan bahwa meskipun untuk saat ini masih belum ada keputusan yang pasti, empat anggota memiliki keinginan yang kuat untuk bisa comeback. Para anggota bahkan sudah mendiskusikan rencana promosi mereka, mulai dari perilisan lagu baru hingga konser.

Heo Young Saeng juga mengatakan bahwa SS501 kemungkinan akan merilis album baru dengan anggota lengkap, setelah Kim Hyung Jun menyelesaikan wajib militer pada Desember 2018 mendatang.

 

SS501 merupakan boy grup yang debut pada tahun 2005 silam dan mendapatkan popularitas besar pada masa kejayaannya. Meski tidak pernah dinyatakan bubar, SS501 sudah tidak aktif lagi di industri musik sejak tahun 2010.

Setelah kontrak mereka dengan DSP Media berakhir, anggota SS501 mengambil jalan mereka masing-masing. Belum lama ini tiga anggota yang terdiri dari Kim Hyung Jun, Kim Kyu Jong, dan Heo Young Saeng juga sempat merilis album dengan nama sub-unit SS301.

Namun mengingat saat ini anggota SS501 masing-masing berada di agensi yang berbeda, kemungkinan untuk comeback sebagai anggota lengkap akan memerlukan waktu persiapan yang tidak sedikit. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *