Agensi SM Entertainment mengambil jalur hukum untuk melindungi artisnya dari serangan komentar jahat netizen.

Pada hari Jumat (08/12) melalui halaman website resmi masing-masing artis mereka pihak SM Entertainment membuat pengumuman terkait hal tersebut.

Mereka menuliskan, “Baru-baru ini terdapat banyak aktivitas ilegal yang sudah kelewatan dan menarik perhatian artis kami, termasuk serangan dan gangguan kehidupan pribadi, pencurian dan pengungkapan informasi pribadi, menebar komentar kebencian, dan perusakan karakter. Karena aktivitas tersebut terus berlanjut, kerusakan psikologis dan material kepada artis kami semakin parah.”

“Hasilnya, kami di SM Entertainment telah melibatkan sebuah firma hukum yang mengkhususkan diri di bidang yang relevan, dan bersama tim hukum mereka, kami berencana untuk melangkah maju dengan menanggapi tindakan seperti itu melalui tindakan hukum. Kami telah memutuskan untuk menanggapi secara tegas aktivitas ilegal dan membuat akun resmi untuk terus menerima laporan dari penggemar.”

Agensi juga meminta para penggemar untuk mengirimkan laporan terkait komentar kebencian melalui alamat email yang sudah disediakan. (www.kpopchart.net)