SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait aksi bunuh diri yang dilakukan oleh Jonghyun SHINee.

Setelah sempat beredar kabar simpang siur, SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi bahwa Jonghyun telah meninggal dunia.

Pihak agensi mengatakan, “Kami, SM Entertainment meminta maaf karena harus menyampaikan kabar yang pahit dan menghancurkan hati ini. Pada 18 Desember, anggota SHINee, Jonghyun telah meninggalkan kita semua secara tiba-tiba. Jasadnya ditemukan di kediaman yang terletak di Cheongdam, Seoul, dan telah dipindahkan ke rumah sakit terdekat.”

“Walaupun kesedihan kami tidak bisa dibandingkan dengan rasa sedih yang dialami oleh keluarganya, tapi bagi anggota SHINee yang sudah bersamanya selama sekian tahun dan kami, SM Entertainment, seluruh artis dan staf kami sangat kaget dan sedih dan turut berbela sungkawa.”

“Jonghyun adalah seorang artis terbaik yang mencintai musik lebih dari siapapun. Kami merasa sangat sedih karena harus menyampaikan kabar ini kepada penggemar yang sangat mencintai Jonghyun.”

“Kami ingin meminta kepada kalian semua agar tidak menyebarkan rumor atau spekulasi terkait laporan, agar pihak keluarga bisa melepaskan kepergiannya dengan tenang.”

“Atas keinginan keluarga yang ditinggalkan, pemakaman akan dilaksanakan secara tertutup, yang hanya akan dihadiri oleh anggota keluarga dan sahabat,” jelas agensi. (www.kpopchart.net)