Siwon Super Junior meminta maaf secara langsung melalui konser ‘Super Show 7’.

Mulai dari 15 Desember hingga 17 Desember kemarin selama tiga hari Super Junior menggelar konser ‘Super Show 7’ di Seoul.

Konser ini menjadi penampilan pertama Siwon, sejak Super Junior comeback dengan ‘Black Suit’. Sebagaimana sebelum comeback, Siwon sempat terlibat skandal yang disebabkan oleh anjing peliharaannya, menyebabkan ia harus vakum dari dunia hiburan.

Terkait skandalnya itu, Siwon mengatakan, “Aku dengan sungguh-sungguh ingin meminta maaf karena sudah membuat kalian khawatir. Aku harus mengambil keputusan sulit untuk berdiri di atas panggung, dan dalam kesempatan ini aku ingin berterimakasih kepada anggota yang sudah mendukungku dengan kata-kata yang hangat, yang sudah percaya padaku dan memberikan cinta.”

“Sejujurnya, aku sudah berbicara dengan anggota ketika berlatih. Mereka bilang mereka ingin tetap bersamaku tidak peduli apapun. Aku merasa bersalah sekaligus bersyukur ketika mendengar itu. Aku rasa itu sebabnya mengapa aku bisa berdiri di atas panggung hari ini.”

Terakhir ia menutup permintaan maafnya, “Aku dengan tulus ingin berterimakasih kepada para penggemar yang sudah percaya padaku dan menungguku sampai aku bisa berdiri di sini hari ini,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)