Shawn Mendes menjadi penyanyi Amerika berikutnya yang mengaku ingin berkolaborasi dengan Bangtan Boys.

Saat Bangtan Boys tampil di ‘American Music Awards 2017’ beberapa waktu lalu, Shawn Mendes juga menjadi salah satu penampil pada malam itu.

Dalam wawancara terbaru Shawn Mendes sempat ditanyakan soal Bangtan Boys, “Mereka sangat manis,” pujinya. Ia melanjutkan, “Mereka adalah pria paling cantik yang pernah aku lihat dalam hidupku. Aku tidak tahu ada manusia secantik mereka di dunia ini.”

Mengenai penampilan Bangtan Boys, “Penampilan mereka benar-benar gila, dan aku menonton videonya berkali-kali. Rasanya seperti sebuah film yang harus syuting berulang-ulang kali agar bisa sempurna seperti penampilan mereka, dan aku pikir mereka sangat luar biasa.”

Terakhir pelantun ‘Treat You Better’ ini ditanyakan apakah ia ingin berkolaborasi dengan boy grup K-Pop ini, yang dijawab olehnya, “Tentu saja, aku pikir itu akan luar biasa.” 

“Aku mungkin tidak akan ikut menari dengan mereka. Aku akan membiarkan mereka yang menari. Kalian tidak mungkin mau melihatku menari,” ujarnya bercanda. (www.kpopchart.net)