Ranah hiburan Korea Selatan kembali kedatangan pasangan dari kalangan selebriti.

Dua orang mantan peserta ‘Superstar K’, Seo In Guk dan Park Boram dikabarkan sudah menjalin hubungan selama satu tahun setengah.

Meski memiliki perbedaan usia hingga 7 tahun, tak menghalangi keduanya untuk bisa berkencan. Media TV Reports juga secara eksklusif melaporkan bahwa keduanya sering bertemu dan berkencan di tempat umum.

Kabarnya keduanya menjadi dekat ketika ibu dari Park Boram meninggal pada bulan Oktober lalu, menyusul kepergian ayahnya pada tahun 2010 silam. Seo In Guk berada di sana saat masa-masa sulitnya, begitu juga Park Boram yang selalu ada untuk Seo In Guk.

Sahabat dekat dari kedua penyanyi ini menuturkan, “Aku bisa merasakan kesungguhan yang dimiliki oleh Seo In Guk kepada Park Boram. Meskipun Seo In Guk juga mengalami waktu sulit belakangan ini, ia berusaha keras untuk tidak menunjukkannya di hadapan Park Boram. Ia langsung mengangkat telepon setiap kali Park Boram meneleponnya. Aku harap orang-orang bisa memberikan dukungan terhadap hubungan keduanya.”

Ketika dikonfirmasi, agensi Seo In Guk juga membenarkan kabar tersebut. Namun agensi mengatakan tidak mengetahui informasi lebih jauh mengenai hubungan keduanya.

Selamat kepada Seo In Guk dan Park Boram! (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…