Program variety show ‘Running Man’ kembali mendapatkan popularitas setelah dua tahun ini mengalami kemerosotan.

Program ‘Running Man’ sempat mendapatkan rating terendah sepanjang sejarah pada bulan April lalu, hingga mencapai 2 persen.

Kemerosotan rating tersebut disebabkan oleh kontroversi pergantian anggota, hingga terdapat kabar yang menyebutkan program ‘Running Man’ akan dihentikan. Ditambah lagi dengan keluarnya Gary dari program ini.

Meski sempat terjadi pro dan kontra ketika Yang Se Chan dan Jun So Min ditambahkan menjadi anggota baru, tampaknya kini keduanya malah membawa pengaruh baik dalam program. Sebagaimana beberapa bulan ke belakang program ini telah mendapatkan rata-rata rating hingga 8 persen.

Kini pada episode terbaru yang ditayangkan 3 Desember lalu, ‘Running Man’ memperoleh rata-rata rating sebesar 7 persen pada bagian pertama dan 10,3 persen pada bagian kedua. Ini adalah rating 10 persen pertama yang didapatkan oleh ‘Running Man’, sejak mendapatkan angka 10,1 persen pada episode 25 Oktober 2015 silam.

Episode terbaru ‘Running Man’ menayangkan penampilan empat anggota ketika sedang menjalani misi hukuman di Australia. (www.kpopchart.net)