Program ‘Please Take Care of My Refrigerator’ memberikan cuplikan dari episode terbaru yang dibintangi oleh koki Gordon Ramsay.

Saat bertemu dengan para koki populer Korea Selatan, salah satu koki paling terkenal di dunia ini mengatakan, “Aku sangat senang bisa dikelilingi oleh banyak koki berbakat.”

Raymond Kim yang duduk di sampingnya lalu berkata, “Aku adalah penggemarmu,” yang dijawab oleh Gordon Ramsay, “Terimakasih, kamu baik sekali. Ini apa, apakah bintang Michelin?” ia bertanya soal bintang yang dipasang di bagian dadanya. Raymond Kim lalu menjelaskan bahwa bintang tersebut menandakan berapa kali mereka menang di program ini.

Gordon Ramsay kemudian menanyakan, “Siapa yang paling populer?” Raymond Kim lalu menunjuk ke arah koki Lee Yeon Bok dan Sam Kim. Ia juga menunjuk ke arah Kim Poong yang merupakan seorang pembuat webtoon, “Ia bukan koki tapi ia sangat terkenal,” Gordon Ramsay lalu bertanya, “Apakah ia seorang penata rambut?” membuat koki lain tertawa.

Terakhir ia mengatakan, “Aku sangat bersemangat. Kalian tahu, koki yang hebat bisa melakukan banyak hal dalam waktu 15 menit. Aku bisa melakukannya dalam 5 menit kalau kalian mau.”

Penampilan spesial Gordon Ramsay ini akan ditayangkan pada¬†episode ‘Please Take Care of My Refrigerator’ pekan depan. (www.kpopchart.net)