Idol & CelebTV Programs

Rapper Girl Grup Populer Ini Kejutkan Pemirsa ‘King of Masked Singer’

Seorang rapper dari salah satu girl grup populer muncul dalam program ‘King of Masked Singer’.

Pada episode terbaru ‘King of Masked Singer’ hari Minggu (24/12), terdapat dua orang peserta yang mengenakan topeng ‘Santa Grandmother’ dan ‘Nutcracker’ yang bersaing di babak pertama.

Keduanya menampilkan lagu ‘Couple’ milik SECHSKIES dengan suara khas masing-masing. ‘Nutcracker’ berhasil memukau para penonton dengan suara manisnya, sementara ‘Santa Grandmother’ menjadi sorotan karena vokalnya yang unik.

‘Santa Grandmother’ harus dikalahkan oleh ‘Nutcracker’ dengan skor masing-masing sebesar 37 dan 62 poin. Sebelum membuka topengnya, ‘Santa Grandmother’ membawakan lagu ‘I Ain’t Going Home Tonight’ milik Navi.

Setelah membuka topengnya para penonton dibuat kaget karena penyanyi dibalik topeng tersebut merupakan rapper dari girl grup EXID, siapa lagi kalau bukan LE. Ia mengatakan, “Aku tidak pernah bernyanyi di atas panggung dengan banyak penonton sebelumnya, jadi aku sangat grogi. Tapi setelah aku memakai topeng, rasa takut itu hilang. Aku rasa aku mengerti apa yang dikatakan oleh anggota lain ketika menceritakan pengalaman mereka ikut dalam program ini.”

LE menjadi anggota EXID keempat yang sudah muncul di dalam program ‘King of Masked Singer’, menyusul Hani, Solji dan Hyerim.

“Tinggal Junghwa yang perlu muncul di program ini untuk kami semua yang sudah pernah tampil di sini,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.