Produser menjelaskan apa saja perbedaan yang akan terlihat dalam ‘Hyori’s bed & Breakfast’ season kedua.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa program reality show yang melibatkan kediaman Lee Hyori dan suaminya ini akan melaksanakan syuting untuk season terbaru di bulan Januari.

Mulanya produser menjelaskan alasan Lee Hyori setuju untuk membuat season kedua, “Setelah para tamu pergi, ia memikirkan tentang kenangan-kenangan indah yang ia habiskan bersama orang-orang ini. Kenangan itulah yang membuatnya ingin kembali melakukan syuting.”

Perbedaan menonjol yang akan terlihat pada kedua season, “Jika season pertama memperlihatkan perubahan musim semi ke musim panas, pada season kedua pemirsa bisa melihat pemandangan musim dingin. Kehidupan mereka berubah-ubah tergantung musim. Musim, tamu dan asisten semuanya akan berganti. Perubahan ini tidak dibuat-buat, tapi muncul secara natural.”

Terakhir sang produser mengatakan, “Aku rasa banyak pemirsa yang menyukai program kami karena program ini bisa dinikmati dengan nyaman di malam hari sebelum bekerja atau pergi ke sekolah. Para staf sudah tidak sabar untuk bisa menunjukkan pemandangan musim dingin di pulau Jeju dan Lee Hyori bersama Lee Sang Soon juga sudah ingin cepat-cepat bertemu kembali dengan pemirsa.”

Seperti laporan sebelumnya, IU tidak bisa kembali menjadi asisten di rumah mereka mengingat pada bulan Januari nanti ia akan memulai syuting drama terbaru. (www.kpopchart.net)