Yeri Red Velvet mendapatkan kritikan dari netizen setelah menunjukkan ekspresi murung di ‘SBS Gayo Daejun 2017’.

Red Velvet merupakan salah satu penyanyi yang tampil pada festival musik ‘SBS Gayo Daejun 2017’ lalu.

Namun selama acara berlangsung, mulai dari karpet merah hingga saat naik ke atas panggung, Yeri selalu menunjukkan ekspresi yang murung.

Hal ini disebabkan karena Yeri belum lama kehilangan sosok seorang Jonghyun SHINee, yang telah meninggal dunia pada 18 Desember lalu, seminggu sebelum ‘SBS Gayo Daejun 2017’ digelar.

 

Netizen kemudian menuding Yeri tidak bisa bersikap profesional, karena dirinya tidak bisa membedakan antara pekerjaan dan urusan pribadi. Seperti beberapa komentar mereka,

“Seharusnya ia bisa membedakan tempat dan waktu. Kau boleh bersedih semaumu saat kau sendirian, tapi kau sedang berada di muka umum dan bertindak seperti itu. Bukannya kau melakukan ini untuk mendapatkan uang? Bahkan orang-orang biasa yang mengalami hal sama, tetap pergi bekerja dan mengontrol emosi mereka,”

“Yeri memang terlihat sangat sedih dan kesulitan, tapi sejujurnya sangatlah penting untuk bisa membedakan kehidupan pribadi dari pekerjaan,”

“Kalian benar-benar lelucon. Kalau ia tersenyum kalian pasti bilang itu senyuman palsu karena ia menangis saat di pemakaman. Sulitnya hidup sebagai selebriti,”

“Sebelumnya ia juga sering terlibat kontroversi karena tingkah lakunya dan terus melakukannya sampai saat ini. Ia benar-benar hanya memikirkan diri sendiri,”

“Tolong kontrol emosimu. Kau bukan satu-satunya yang merasa sedih,” kritik netizen lain. (www.kpopchart.net)

Yeri Yeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *