Park Jin Young mengaku tidak mengijinkan artisnya untuk berkencan.

Ketika hadir dalam program ‘Life Bar’, Park Jin Young bercerita bagaimana dirinya dulu adalah artis Korea pertama yang buka-bukaan soal status hubungan asmaranya.

Namun dampak negatifnya, jumlah voting SMS untuknya jadi menurun. Meski begitu, “Setelah beberapa lama aku kembali diterima karena bakatku, ketimbang popularitasku.”

Heechul lalu bertanya, “Jadi bagaimana perasaanmu jika anggota GOT7, TWICE dan Jeon Somi mengaku kalau mereka sedang berkencan?” yang dijawab oleh Park Jin Young, “Aku rasa tidak baik untuk berbohong, jadi mereka harusnya jangan berkencan.”

Mendengar itu MC lain langsung tertawa dan memberikan protes kepadanya, karena sebelumnya Park Jin Young mengatakan bahwa dirinya bisa diterima karena bakatnya meskipun sudah memiliki seorang kekasih.

Park Jin Young membela dirinya, “Aku kan mengatakan ini khusus untuk mereka. Karena nantinya pasti sangat sulit. Sangat sangat sulit. Maksudku apakah kalian mau kalau jumlah voting SMS menurun? Kalian tidak bisa hidup seperti itu,” jelasnya. (www.kpopchart.net)