Onew SHINee akhirnya menuliskan permintaan maafnya kepada para penggemar.

Pada bulan Agustus lalu, Onew dituntut melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita ketika berada di klub malam.

Meski gugatan tersebut telah dicabut, Onew vakum dari seluruh aktivitasnya selama empat bulan bahkan mundur dari drama ‘Age of Youth 2’.

Melalui website resmi SHINee, Onew mengunggah surat tulisan tangan yang berisi permintaan maafnya.

“Aku bersungguh-sungguh ingin meminta maaf karena sudah mengecewakan para penggemar tercinta yang selalu mendukungku. Selama aku vakum empat bulan ini, aku sadar betapa besar kekecewaan yang telah aku buat kepada penggemar yang telah mencintaiku yang memiliki banyak kekurangan, aku sangat benci dan menyalahkan diri sendiri.”

“Aku memikirkan dalam waktu yang lama bagaimana caranya aku meminta maaf dan kalimat apa yang harus aku gunakan. Aku merasa bersalah dan sangat takut untuk menuliskan apapun, jadi aku hanya bisa menulis ini sekarang, meskipun sudah sangat terlambat.”

“Semakin aku mendapatkan cinta dan perhatian, seharusnya aku juga semakin bertanggung jawab di kehidupan pribadiku, jadi aku meminta maaf karena telah menyebabkan kekecewaan.”

“Melalui surat ini aku ingin menyampaikan bahwa aku merasa bersalah dengan anggotaku yang sudah bekerja keras bersamaku selama sembilan tahun, dan sekali lagi aku ingin meminta maaf kepada orang tuaku dan staf perusahaan yang pasti merasa sangat kaget dengan ulahku.”

“Aku akan terus mengintropeksi diri, dan akan selalu bersikap lebih ketat terhadap diriku sendiri dan mencoba lebih keras. Aku berjanji di masa mendatang, apakah itu masalah pribadi atau publik, aku akan berusaha yang terbaik agar aku bisa menjadi orang yang layak untuk menyandang nama SHINee,” tulisnya. (www.kpopchart.net)