Netizen Korea mengaku sudah tidak sabar menantikan album musim dingin dari EXO.

EXO memang berencana merilis album musim dingin ‘Cafe Universe’ dalam waktu dekat ini, tepatnya pada 21 Desember mendatang.

Sebelum merilis album tersebut, EXO belakangan sudah mulai merilis teaser dari masing-masing anggotanya, yang menggunakan konsep ala barista.

Melihat foto-foto teaser ini, banyak dari netizen yang mengaku tidak sabar untuk menantikan comeback EXO mendatang. Seperti yang dituliskan oleh seorang pengguna Pann, “Benar-benar daebak. Benar-benar style favoritku. Konsepnya terasa seperti ‘aku berjalan sendiri di hari Natal untuk bertemu cinta pertama’. Meskipun aku tidak mendengarkan lagu EXO, aku selalu menyukai album musim dingin mereka. Aku harap album ini bisa segera dirilis.”

Menanggapi tulisannya netizen lain berkomentar,

“Serius teaser mereka terdengar seperti OST film yang bercerita tentang masa muda, aku sangat menyukainya. Mohon nantikan comeback EXO dengan ‘Universe’ pada 21 Desember,”

“Sejujurnya aku bukan orang yang menyukai lagu idol, tapi aku merasa kalau album musim dingin EXO selalu terdengar bagus,”

“Lagunya seperti musik yang diputarkan pada akhir film, aku ingin cepat-cepat mendengarkannya,”

“Konsep kafe mereka benar-benar keren,”

“Mulanya aku pikir SM sudah gila saat merilis cover dengan gambar cangkir kopi. Tapi setelah melihat teaser mereka, aku merasa konsep kopi ini benar-benar sangat keren,” komentar pujian netizen.

Apakah kalian juga tidak sabar menantikan perilisan album musim dingin EXO? (www.kpopchart.net)