Netizen mengaku khawatir dengan Onew SHINee setelah Jonghyun mengakhiri hidupnya sendiri.

Jauh sebelum Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember kemarin, Onew sempat terlibat skandal hingga membuatnya harus vakum dari aktivitas SHINee.

Kini setelah Jonghyun tiada, netizen takut kalau-kalau Onew menyalahkan dirinya sendiri atas hal yang dilakukan oleh rekan anggotanya.

Seperti tulisan seorang netizen di situs Pann, “Karena skandal Onew, imej SHINee jadi buruk dan mereka dihujani oleh banyak komentar kebencian, bahkan akupun¬†membencinya (Tapi aku tidak pernah membuat komentar kebencian). Aku yakin Onew pasti merasa bersalah atas kejadian ini. Anggota SHINee lain seperti Minho, Key dan Taemin mengikuti Jonghyun seperti hyung sendiri sejak SMA, dan sebagai seorang ayah. Saat ini mereka pasti sedang sangat syok. Aku bahkan bukan seorang penggemar tapi aku merasa sangat syok, aku sudah melihat Jonghyun lebih dari 10 tahun bersama SHINee.”

Menanggapi tulisannya netizen lain berkomentar,

“Sejujurnya, Onew memang sudah membuat kesalahan. Tapi aku takut kalau ia memilih jalan yang salah karena kejadian ini,”

“Aku juga sangat khawatir dengan Lee Jinki. Aku juga khawatir dengan anggota SHINee yang lain. Aku merasa sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Aku berharap hari ini hanyalah mimpi. Mimpi yang sangat buruk,”

“Apakah ia salah atau tidak, aku hanya berharap ia tidak berpikir yang macam-macam,”

“Sekarang aku sangat khawatir dengan Onew, ia selalu mengandalkannya jadi ini pasti sangat berat baginya, pasti berat baginya untuk menanggungnya sendiri. Aku berharap ia tidak mengambil tindakan yang ceroboh,”

“Aku sungguh-sungguh berharap ia dalam kondisi pikiran yang tenang, kumohon, kumohon,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)