Salah satu dari kontestan ‘Produce 101’ season 2, muncul sebagai peserta pada program tarik suara ‘King of Masked Singer’.

Pada episode terbaru ‘King of Masked Singer’, penyanyi bertopeng ‘Art School Oppa’ dan ‘Dream Catcher’ harus bersaing dengan satu sama lain pada babak kedua.

‘Art School Oppa’ menyanyikan lagu ‘Try’ milik Park Won, yang membuat para penonton terhanyut dengan lantunan vokal merdunya.

Meski mendapatkan sambutan baik dari penonton dan pujian dari panelis selebriti, penyanyi bertopeng ‘Art School Oppa’ harus tereliminasi setelah dikalahkan oleh ‘Dream Catcher’.

Ketika membuka topengnya, seluruh penonton dibuat kaget karena penyanyi tersebut merupakan Jeong Sewoon, mantan kontestan ‘Produce 101’ season 2.

Yoo Seung Woo rekan satu labelnya di Starship Entertainment mengaku sudah mengenali suara Jeong Sewoon dari awal. “Banyak sekali yang bisa dilakukan Jeong Sewoon dengan baik. Ia punya kepribadian yang tenang, jadi ia juga sangat pandai dalam bermain bowling.”

Usai membuka topengnya Jeong Sewoon juga mengatakan, “Belum lama sejak aku debut. Aku khawatir tidak ada yang akan mengenaliku. Terimakasih karena sudah mendukungku. Ini adalah sebuah pengalaman baru yang menyenangkan. Aku harap bisa berkembang lebih jauh di masa mendatang.”

Lihat penampilannya di ‘King of Masked Singer’ dalam video berikut! (www.kpopchart.net)