Mantan personel grup vokal Fifth Harmony, Camila Cabello memberikan pujiannya kepada anggota Bangtan Boys.

Ketika diwawancarai oleh Teen Vogue, Camila Cabello ditanyakan bagaimana perasaannya menjadi salah satu pelopor musik Latin di pasar musik internasional.

Camila Cabello menjelaskan bahwa sosial media dan internet memiliki peran besar dalam meruntuhkan dinding pembatas berupa bahasa dan budaya. “Aku sudah sering mendengarkan musik Spanyol karena bagiku itu hanyalah musik seperti pada umumnya.”

Ia lalu menyinggung soal Bangtan Boys, “Aku merasa semuanya terjadi pada tahun ini dan seperti halnya grup K-Pop yang bisa tampil di acara penghargaan musik Amerika Serikat, aku merasa batasan tersebut sudah sangat tipis.”

Saat ditanyakan oleh boy grup BigHit Entertainment ini, “Ya, mereka sangat berbakat dan keren. Aku melihat penampilan mereka di American Music Awards, yang juga merupakan penampilan debut mereka di televisi Amerika Serikat, dan aku tahu semua orang sangat senang. Banyak dari penggemarku juga merupakan penggemar mereka.”

“Mereka juga sempat menyinggung soal lagu ‘Havana’ ketika diwawancara. Mereka adalah penampilan favoritku pada malam itu. Mereka bekerja keras untuk menampilkan koreografi dan penampilan di atas panggung. Dan kalian bisa lihat kalau mereka selama ini sudah bekerja sangat keras, dan itu adalah hal yang membuatku salut,” imbuhnya.

Sebelum ‘American Music Awards 2017’, sebelumnya Camila Cabello dan anggota Bangtan Boys juga sempat bertemu dalam ajang penghargaan ‘Billboard Music Awards 2017’. (www.kpopchart.net)