Leeteuk menyebutkan nama-nama anggota Super Junior yang tidak bisa hadir di konser ‘Super Show 7’.

Pada hari Minggu (17/12) kemarin Super Junior sukses merampungkan konser ‘Super Show 7’ yang mereka gelar selama tiga hari di Seoul.

Dalam konser tersebut, Leeteuk membacakan surat yang ia tulis di depan anggota lain dan seluruh penggemar yang hadir. Isi surat tersebut adalah curahan hatinya sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada anggota dan para penggemar yang sudah menemaninya 13 tahun ini.

Leeteuk lalu membacakan pesannya kepada Kyuhyun yang tengah menjalani wajib militer dan saat itu sedang berada di kursi penonton. “Karena kau bergabung setelah grup dibentuk, pastinya sangat sulit untuk menyesuaikan diri dengan anggota lain. Aku ingin berterimakasih kepadamu karena sudah bersikap tegas meski harus melalui semua itu,” membuat Kyuhyun meneteskan air mata.

Leeteuk kemudian menyebutkan nama-nama personel Super Junior termasuk yang tidak bisa berpartisipasi di konser karena berbagai macam alasan, “Leader Leeteuk, temanku Heechul, kau apa kabar Hangeng? Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Kibum, Ryeowook, dan Kyuhyun.”

Terakhir ia menutup suratnya, “ELF, terimakasih dan aku selalu mencintai kalian,” ujarnya sambil berlinang air mata. (www.kpopchart.net)