Kris Wu akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya ia meninggalkan boy grup EXO.

Belakangan mantan personel EXO asal Tiongkok ini aktif melakukan promosi di Amerika Serikat untuk lagu debutnya di sana.

Saat merilis ‘Deserve’ bersama Travis Scott, nama Kris Wu langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta musik hip hop dunia. Apalagi lagu tersebut sempat menempati urutan pertama di chart Global Viral Spotify.

Dalam sebuah wawancara di program radio Amerika Serikat, Kris Wu ditanyakan apa yang membuatnya meninggalkan EXO. Pertama ia menjelaskan bahwa ia berasal dari Tiongkok dan Korea terasa tidak seperti rumahnya sendiri, sehingga ia sempat merasa stres ketika bekerja di sana.

Kedua, ia mengatakan bahwa K-Pop punya aturan di mana semua hal diatur oleh agensi, sehingga ia merasa tidak memiliki kebebasan. Padahal ia ingin melakukan banyak hal, sehingga hal itu juga membuatnya merasa frustasi.

Terakhir ia juga mengaku tidak pernah lagi berhubungan dengan anggota EXO lainnya. Sebagaimana saat ini ia juga tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas solonya.

Usai merilis lagu ‘Deserve’, Kris baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘B.M’. Saat ini Kris Wu bekerja sama dengan label 88Rising, rumah dari rapper Rich Chigga dan Keith Ape, untuk menangani aktivitas promosinya di Amerika Serikat. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…