Pernyataan Happyface Entertainment mengenai keluarnya empat member Dream Catcher dari program ‘MIXNINE’ JTBC menimbulkan perdebatan diantara beberapa penggemar.

Sebelumnya agensi yang menaungi girl grup ini memang sempat mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa JiU, Yoohyeon, Dami dan Siyeon terpaksa meninggalkan acara lantaran jadwal tur konser mereka di Brazil.

Mengenai keputusan ini, banyak penggemar yang menyayangkan keempat anggota yang tidak melanjutkan program dan mempertanyakan alasan dari keputusan tersebut.

Melalui sebuah wawancara, mereka mengungkapkan alasan mereka untuk tidak melanjutkan program. Salah satu vokalis grup, JiU mengaku sangat menyayangkan keputusan yang tidak dapat terelakkan ini karena motivasi dirinya mengikuti program untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Hal yang sama juga terdengar dari ucapan Yoohyeon, Dami dan Siyeon yang sudah begitu masuk dan bekerja keras layaknya peserta lain dalam program untuk mempersiapkan berbagai hal dari acara.

JiU menyatakan, “Program tersebut adalah tempat dimana banyak orang cantik, menawan, dan pekerja keras berkumpul. Aku harap mereka tetap berada di peringkat yang lebih tinggi dan mendapatkan hasil yang bagus. ” (www.kpopchart.net)