Junhyeok menjelaskan alasannya mengikuti program survival ‘The Unit’.

Dalam episode terbaru ‘The Unit’ yang ditayangkan pada hari Sabtu (16/12), total 90 peserta yang tersisa harus bersaing di misi ketiga.

Pada misi ketiga ini setiap tim diminta untuk menyiapkan penampilan mereka sendiri, mulai dari pemilihan lagu, koreografi, kostum hingga konsep panggung. Penampilan dibagi menjadi beberapa kategori, yakni kategori vokal, rap/vokal, dan performance.

Junhyeok merupakan salah satu anggota Yellow Team, yang merupakan mantan anggota band DAY6 dan saat ini sedang berkarir sebagai anggota band Be-Blossom.

Ketika sedang berkumpul dengan anggota Yellow Team lainnya ia bercerita, “Alasan mengapa aku pernah ingin berhenti bermusik karena aku merasa semua orang sangat menakutkan. Aku sangat takut dengan orang-orang, dan aku tidak bisa berbuat apa-apa.”

“Aku yakin kalau aku adalah orang yang paling merasa cemas saat muncul di acara ini. Aku tidak bisa tersenyum bebas di atas panggung. Aku merasa orang-orang akan mengkritikku tidak peduli apapun yang aku lakukan,” jelasnya.

Mengenai alasannya muncul dalam program ini, “Aku muncul dalam program ini karena aku tahu aku akan tetap bermusik meskipun hanya sekedar hobi, jadi aku memutuskan untuk menghadapinya sebelum aku tua. Aku tidak pernah mengatakan ini kepada siapapun. Bahkan orang tuaku juga tidak tahu.”

Pada malam itu Junhyeok bersama anggota timnya berhasil menyuguhkan penampilan luar biasa dengan membawakan lagu ‘U R’ milik Taeyeon SNSD. (www.kpopchart.net)