Para penggemar mendapati ekspresi sedih Jonghyun SHINee pada konser terakhirnya.

Jonghyun diketahui belum lama ini menggelar konser solonya di Korea Selatan, yang mendapatkan sambutan baik dari para penggemar.

Konser ini dihadiri oleh para penggemar dan rekan selebriti termasuk artis SM Entertainment yang hadir untuk memberikan dukungan kepadanya.

Yang menjadi sorotan penggemar ialah ekspresi Jonghyun pada konser terakhirnya. Ia tampak menunjukkan ekspresi sedih, ketika memandang ke arah para penonton.

Berbagai komentar netizen di situs Pann setelah melihat ekspresi sedih Jonghyun,

“Ia mencoba merekam semua yang ia lihat dengan matanya untuk yang terakhir kali,”

“Sebelumnya ketika aku melihat gambar gif itu, aku kira ia sedang melihat para penggemarnya dengan perasaan berbunga-bunga, tapi sekarang ekspresinya jadi terlihat sangat sedih,”

“Aku ingin agar ia bisa kembali hidup meskipun tidak menjadi penyanyi lagi. Ia bisa hidup sebagai orang biasa Kim Jonghyun, bukan seorang publik figur Kim Jonghyun. Aku ingin ia kembali seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Ah, air mataku jadi berlinang,”

“Ekspresi sedihnya seolah-olah berkata, ‘Ah, ini yang terakhir. Aku tidak akan pernah mendengar suara teriakan dan melihat panggung ini lagi’, ya ampun Jonghyun…” tulis netizen. (www.kpopchart.net)

Ekspresi sedih Jonghyun di konser terakhirnya #RIPJonghyun

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kpop Chart (@kpopchart) pada