Setelah sempat mengundang beberapa bintang tamu spesial dari berbagai negara ke acara mereka, ‘Infinity Challenge’ akan kembali memanjakan para pemirsa di Korea Selatan.

Bintang tamu dengan popularitas bertaraf internasional yang akan muncul di layar kaca bersama Yoo Jae Suk Cs di ‘Infinity Challenge’ esok, Sabtu (30/12) ialah petinju Manny Pacquiao.

Pemegang juara dunia tinju profesional ini memang sempat menghebohkan para pemirsa dan penggemarnya di Korea Selatan dengan kabar kemunculannya di ‘Infinity Challenge’.

Demi memanjakan para penggemar lebih intens, pihak stasiun penyiaran MBC merilis beberapa foto kemunculan petinju asal Filipina ini dalam acara yang dibawakan Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, HaHa, dan lainnya.

Dalam salah satu foto, Manny tampak berdiri di tengah ring tinju bersama para host. Sementara pada foto lainnya kita dapat melihat aura sang petinju melakukan beberapa pukulannya dalam kegelapan.

Salah seorang narasumber dari pihak acara menyatakan, “Juara tinju dunia Manny Pacquiao dengan penuh semangat berpartisipasi dalam acara tanpa menunjukkan dirinya dan menunjukkan chemistry yang hebat dengan anggota ‘Infinite Challenge’.

Kalian baru dapat menyaksikan penampilan Manny Pacquiao di episode spesial ‘Infinity Challenge’ yang akan ditayangkan pada tanggal 30 Desember. (www.kpopchart.net)

Infinity Challenge Manny Pacquiao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *