Program survival ‘Stray Kids’ telah mengeliminasi trainee keduanya.

Usai mengeliminasi Lee Minho pada bulan November lalu, pada episode hari Selasa (05/12) satu orang lagi harus dipulangkan.

Pada episode ini para trainee diberikan misi untuk tampil di luar ruangan. Park Jin Young lalu meminta Jun.K 2PM, Rado Black Eyed Pilseung, Yugyeom dan BamBam GOT7 serta Sungjin dan Young.K DAY6 untuk menilai penampilan mereka.

Meski memberikan penampilan yang memukau, trainee ‘Stray Kids’ ini mendapatkan kritikan pedas dari Park Jin Young, yang mengatakan mereka harus berusaha lebih baik lagi kalau ingin bisa debut.

Ia lalu memilih tiga orang trainee, Hwang Hyunjin, Kim Woojin, dan Felix sebagai nominasi anggota yang akan tereliminasi.

Akhirnya, Felix menjadi anggota kedua yang harus tereliminasi pada malam itu. Park Jin Young menjelaskan bahwa ia harus meningkatkan kemampuan berbahasa Korea yang ia miliki. “Felix, masalah terbesarmu saat ini ialah bahasa Korea.” Mengingat ia baru tinggal di Korea selama satu tahun.

Setelah pengumuman tersebut, anggota ‘Stray Kids’ lain tak mampu menahan air mata karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada Felix. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…