Netizen Korea membeberkan jumlah kursi yang didapatkan setiap fandom pada festival musik akhri tahun ‘SBS Gayo Daejun 2017’.

‘SBS Gayo Daejun 2017’ merupakan satu dari tiga festival musik akhir tahun yang digelar oleh televisi nasional Korea Selatan.

Tak kalah dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini ‘SBS Gayo Daejun 2017’ akan menyuguhkan banyak penampilan spesial.

Beberapa penampilan spesial yang telah disebutkan sebelumnya ialah penampilan spesial dari TWICE yang akan membawakan lagu girl grup lawas Fin.K.L, Black Pink yang akan menyanyikan lagu Wonder Girls, WINNER membawakan lagu Big Bang, GOT7 dan NCT 127 lagu Shinhwa serta Wanna One yang akan menyanyikan lagu milik H.O.T.

Dengan banyaknya idol yang akan tampil, tentunya jumlah kursi untuk setiap fandom juga harus dibagi-bagi. Jumlah kursi ini disesuaikan dengan besar fandom dari masing-masing penyanyi.

Dikutip dari Instiz, kursi yang disediakan untuk fandom Wanna One dan Bangtan Boys ialah sebanyak 1100 kursi, EXO dan TWICE sebanyak 1000 kursi, IU memiliki 332 kursi, GFRIEND sebanyak 150 kursi, Red Velvet 100 kursi serta Black Pink dan Heize masing-masing 50 kursi.

Beberapa komentar dari netizen juga menyebutkan bahwa BtoB dan NCT 127 akan mendapatkan 200 kursi, dan WINNER sekitar 350 kursi.

‘SBS Gayo Daejun 2017’ sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 25 Desember esok pada pukul 5.50 sore waktu Korea Selatan atau pukul 15.50 WIB. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *