Kebanyakan dari anggota grup idol yang telah membubarkan diri biasanya memutuskan untuk meninggalkan agensi mereka dan menjalani karir barunya, namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Soyou.

Mantan personel SISTAR yang dikenal sebagai penyanyi bersuara khas ini ternyata memilih untuk menetap di Starship Entertainment bersama rekannya, Dasom.

Saat muncul sebagai bintang tamu di variety show ‘Radio Star’ Rabu (13/12) lalu, Soyou buka-bukaan soal alasannya menetap di agensi yang menjadi agensi yang mendebutkannya di industri hiburan.

Hanya Dasom dan aku yang menetap. Sekarang aku harus bekerja sendiri, ini sulit dan melelahkan. Sebelumnya, jika aku tidak melakukan sesuatu, anggota lain akan melakukannya, tapi sekarang aku harus mengkonfirmasi sendiri sehingga sangat terasa kesepian,” ujar pelantun hits ‘Some’ ini.

Penyanyi kembali menambahkan, “Ini melelahkan. Aku bukan tipe yang sensitif, tapi ketika aku pergi ke agensi lain, aku tidak dapat mengatakan hal-hal seperti, ‘Tolong lakukan ini untukku’ atau ‘Aku tidak suka ini.’ Aku bekerja dengan baik dengan agensiku saat ini. Mereka dapat mengerti hal-hal yang tidak kukatakan dengan lantang.

Ia kemudian bercanda dengan berkata, “Tapi jika agensi lain memberi aku tawaran bagus, mungkin aku akan pergi [meninggalkan agensinya].” (www.kpopchart.net)