Kepergian Jonghyun SHINee tidak hanya membuat sanak keluarga dan orang-orang terdekatnya sedih, namun juga para juniornya.

Beberapa hari setelah meninggalnya Jonghyun, Hong Eun Ki menggelar acara live streaming di V Live pada 20 Desember.

Dalam siaran tersebut anggota boy grup rookie ini bercerita, “Ketika aku masih muda aku bermimpi untuk menjadi penyanyi setelah melihat senior SHINee. Aku ingin menyapa mereka setelah debut, dengan impian tersebut aku bisa debut sebagai anggota Rainz. Tapi sekarang aku mendengar kabar yang mengejutkan. Sejujurnya, aku masih tidak percaya. Bukan hanya aku tapi semua orang juga pasti tidak percaya. Aku ingin mengatakannya langsung kepada senior bahwa aku bisa menjadi penyanyi setelah melihatnya.”

Setelah sempat meneteskan air matanya beberapa saat, Hong Eun Ki kembali melanjutkan, “Aku harap kalian semua yang menonton ini bisa meluangkan waktu untuk mendoakan senior Jonghyun dan keluarganya.”

“Aku ingin mengatakan kepadanya secara langsung tapi aku minta maaf karena harus melakukannya seperti ini. Aku sangat mengagumimu. Kau sudah bekerja sangat keras dan melakukannya dengan baik. Aku menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Pasti banyak penggemar juga yang merasakan hal yang sama denganku. Aku ingin kita semua berdoa untuk senior Jonghyun, yang sudah bekerja keras hingga akhir. Ia akan selalu ada dan menjadi satu-satunya artis yang bersinar di hatiku,” imbuhnya.

Di akhir live streaming Hong Eun Ki memutarkan lagu ‘Breathe’ Lee Hi yang merupakan lagu ciptaan Jonghyun. (www.kpopchart.net)

Eunki