Heechul Super Junior membeberkan sulitnya mempunyai mantan pacar seorang selebriti.

Melalui episode terbaru program ‘My Daughter’s Men’, Heechul bercerita mengenai pengalamannya setelah berkencan dengan seorang selebriti.

Ia mengatakan, “Aku adalah orang yang tidak punya rahasia dan aku orangnya selalu jujur. Jika aku punya pacar dan ia bertanya, ‘Siapa pacarmu di masa lalu? Siapa selebriti yang pernah kau kencani? Katakan satu orang saja padaku,’ aku akan menjawabnya.”

Namun ia kemudian menyesali keputusan tersebut, “Setelah itu, setiap kali mantan pacarku muncul di televisi, pacarku langsung menghubungiku. Begitu juga kalau aku hadir di acara penghargaan, ia pasti terus menghubungiku.”

Mengerti dengan perasaan Heechul, penyanyi senior Kim Tae Won berkomentar, “Dan akan terus berlanjut seperti itu,” yang disambut oleh aktor Jang Gwang, “Itu hanya akan membuka pintu pertengkaran,” membuat semua orang tertawa.

‘My Daughter’s Men’ adalah sebuah program yang melibatkan sosok ayah dari kalangan selebriti, yang menyaksikan kehidupan asmara putri mereka sendiri. (www.kpopchart.net)

Heechul

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *