Bagaimana reaksi Park Jin Young saat mengetahui Heechul Super Junior menyukai Momo TWICE?

Park Jin Young baru-baru ini hadir dalam episode terbaru program ‘Life Bar’. Heechul lalu memberikan sindiran kepada bos JYP Entertainment ini, karena ia selalu membintangi program yang dibawakan olehnya.

Heechul mengatakan, “Ketika aku mendengar ia akan muncul di ‘Life Bar’, aku berpikir ‘Apakah ia menguntit ku?’ Karena ia sangat jarang muncul di variety show, tapi tahun lalu ketika aku menggantikan Jung Hyung Don sebagai MC di ‘Weekly Idol’, ia tiba-tiba muncul sebagai tamu. Lalu tahun ini, ia tidak pernah membintangi variety show selain acara yang ia bawakan, tapi ia tiba-tiba muncul di ‘Life Bar’.”

Mendengar itu, Park Jin Young menjelaskan karena kini sudah 23 tahun sejak debut, ia memutuskan untuk muncul di acara yang menurutnya menyenangkan, tanpa menggunakan naskah.

Park Jin Young lalu membalas personel Super Junior itu. Ketika Heechul bersemangat saat mendengar Park Jin Young berbicara soal Sohee eks Wonder Girls, bos JYP Entertainment ini berkomentar, “Katanya kau suka dengan Momo?”

“Ia terus mengatakan bahwa dirinya menyukai Momo, tapi ia kemudian mengungkapkan perasaannya pada Jin Se Yeon,” ujarnya menyinggung aksi playboy Heechul di program ‘Knowing Brother.

“Lihat kan? Bagaimana kau bisa tahu? Kau tahu segalanya tentangku,” balas Heechul lagi. Park Jin Young kemudian mengaku kesal karena Heechul menyukai salah satu artisnya. (www.kpopchart.net)