Han Seo Hee baru baru ini dikabarkan kembali dipanggil oleh pihak kepolisian terkait masalah yang menyeret namanya bersama T.O.P atas kasus penggunaan ganja beberapa waktu lalu.

Meski sudah dinyatakan bersalah dan tengah dalam proses menjalani hukuman percobaan, Han Seo Hee kembali mendapatkan panggilan dari kepolisian Seoul atas kasusnya.

Pada tanggal 14 Desember, ia memposting sesuatu di akun Instagram dan menuliskan caption, “Kantor Polisi Jungbu Seoul baru saja meneleponku. Mereka menyuruhku datang untuk diinterogasi pada hari Minggu.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dirinya telah dilaporkan untuk kasus mengumpulkan dana secara ilegal yang mana dilarang selama masa percobaannya.

Trainee kemudian menutup dengan menuliskan, “Bisakah kalian berhenti? Apakah kalian suka menggunakan seluruh kekuatan kalian untuk membunuh seorang wanita berusia 23 tahun?

Selain itu, Han Seo Hee juga terjerat kontroversi atas harga pakaian yang dijual di mall shopping online miliknya. Ia pun mengklarifikasi hal tersebut dengan mengatakan, “Jika kalian melihat bahan dan detailnya, kalian akan puas. Aku mengkhawatirkan semuanya mulai dari kecocokan … Harga ‘Men to Men’ adalah 56.000 Won (sekitar 696.000 Rupiah). Harganya berubah karena akku menggunakan bahan yang lebih baik dari sebelumnya. ” (www.kpopchart.net)

Han Seo Hee