Para penggemar Bangtan Boys mendapatkan kritikan dari netizen, karena dianggap bertindak tidak sepantasnya.

Beberapa hari yang lalu, A Pink menjual habis tiket konser mereka yang bertajuk ‘Pink Space’. Menurut agensi, tiket konser tersebut ludes terjual hanya dalam waktu 3 menit.

Namun rupanya tak hanya penggemar A Pink yang membeli tiket konser tersebut, karena setelahnya netizen menemukan penggemar Bangtan Boys yang menjual tiket konser A Pink di internet.

Rupanya tiket tersebut dibeli karena penggemar Bangtan Boys ini mencoba untuk ‘berlatih’ sebelum membeli tiket konser ‘MUSTER’ Bangtan Boys mendatang.

Karena mendapat banyak kritikan dari netizen khususnya para penggemar A Pink, beberapa ARMY meminta maaf untuk mewakili oknum-oknum tersebut. Seperti yang dituliskan oleh seorang ARMY, “Halo, aku adalah ARMY. Ada oknum ARMY yang membeli tiket konser A Pink untuk berlatih. Aku benar-benar malu sebagai seorang ARMY. Aku minta maaf kepada Panda yang merasa tersakiti. Kami akan berusaha keras agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Tolong jangan maki Bangtan Boys. A Pink dan Bangtan Boys semangat!”

ARMY lainnya menuliskan, “ARMY yang membeli tiket konser A Pink untuk berlatih sebelum membeli tiket konser ‘MUSTER’ Bangtan Boys, apakah kalian sudah gila?” “Bagaimana bisa ada orang yang berlatih membeli tiket dengan tiket konser yang susah payah didapatkan oleh orang lain. Aku minta maaf untuk mewakili mereka,” dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian terhadap kontroversi ini? (www.kpopchart.net)