Para penggemar EXO telah menghentikan petisi mereka untuk presiden Korea Selatan.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, para penggemar EXO membuat petisi agar pemerintah Korea Selatan menutup acara penghargaan ‘MAMA’.

Petisi tersebut dibuat karena penggemar merasa EXO tidak mendapatkan perlakuan yang layak dan telah dicurangi pada acara penghargaan tersebut.

Namun ternyata petisi ini sudah tidak terkontrol lagi, karena tak cuma penggemar di Korea melainkan penggemar internasional juga turut berpartisipasi pada petisi di website resmi milik pemerintah Korea Selatan.

Menanggapi hal tersebut, seorang penggemar Korea menuliskan di Twitter, “Semuanya petisi nya sudah tidak terkendali karena website milik pemerintah dibanjiri dengan permintaan untuk menutup MAMA. Bahkan penggemar internasional juga membuat permintaan dalam bahasa Inggris, jadi petisi ini harus dibatalkan. Tolong jangan buat komentar lagi, dan kalau kalian membuat komentar di sana, tolong dihapus. Itu adalah tempat untuk diskusi pemerintah.”

Sampai saat ini cuitan tersebut telah mendapatkan lebih dari 24 ribu retweet dan para penggemar EXO sepertinya sudah sepakat untuk membatalkan petisi tersebut. (www.kpopchart.net)