Para pemirsa ‘Hwayugi’ harus kembali menelan pil pahit, karena kini penayangan episode ketiga telah dibatalkan.

Sebelumnya tvN berencana menayangkan episode ketiga drama ‘Hwayugi’ pada 30 Desember esok, sedangkan episode keempat akan diundur pada 6 Januari mendatang.

Namun kini penayangan episode ketiga juga harus diundur selama seminggu, sehingga pada akhir pekan ini para pemirsa tidak akan bisa menyaksikan episode terbaru dari drama Lee Seung Gi dan Cha Seung Won ini.

Pihak tvN menyatakan, “tvN memutuskan untuk mengundur jadwal penayangan episode ketiga ‘Hwayugi’ yang seharusnya ditayangkan pada 30 Desember. Episode ini ditunda selama seminggu, untuk menilai hasil akhirnya secara lebih rinci.”

“Kami ingin menundukan kepala kami untuk meminta maaf atas kontroversi dan telah membuat para pemirsa khawatir karena syuting mulai ditunda sejak 24 Desember lalu, karena adanya staf yang mengalami cedera dan masalah pada proses editing.”

Kabarnya saat ini pihak rumah produksi tengah menyusun ulang strategi syuting mereka, sebagaimana sebelumnya dua orang sutradara telah ditambahkan untuk menangani proses produksi drama ‘Hwayugi’ ini.

Kita harapkan semoga semua masalah ini bisa segera teratasi dan para pemirsa bisa kembali menyaksikan drama ‘Hwayugi’ dengan nyaman. (www.kpopchart.net)