Berikut ini adalah artis yang paling kontroversial di Korea Selatan pada tahun 2017.

Salah satu forum terbesar di Korea, DC Inside baru-baru ini menggelar sebuah polling untuk menentukan siapa selebriti Korea yang paling kontroversial pada tahun ini.

Setelah polling resmi ditutup, T.O.P menjadi artis yang menempati urutan teratas pada daftar tersebut. Tahun ini T.O.P memang sempat terlibat kontroversi usai tertangkap menggunakan ganja cair di rumahnya.

Menyusul di posisi kedua ialah aktor Yoo Ah In, yang belakangan terlibat kontroversi di sosial media. Lalu ada Park Yoo Chun, yang sebelumnya sempat dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di dalam toilet.

Lalu ada Onew SHINee pada urutan keempat, yang juga terlibat skandal pelecehan seksual di sebuah klub malam pada bulan Agustus lalu. Kemudian menyusul nama Baekho NU’EST, sebagaimana kasus pelecehan seksualnya pada masa SMP kembali diangkat ke publik.

Di urutan keenam terdapat nama Kangin, yang beberapa kali sempat terlibat kasus menyetir saat mabuk. Belum lama ini ia juga kembali terlibat kasus pemukulan terhadap seorang wanita, yang diduga sebagai seorang PSK.

Tempat ketujuh kembali ditempati oleh personel Super Junior, Siwon, yang beberapa waktu lalu menghebohkan publik setelah anjing peliharannya menyebabkan kematian kepada seorang pemilik usaha restoran terkenal. (www.kpopchart.net)

TOP