DAY6 mengungkapkan perasaan mereka setelah tampil di acara penghargaan musik ‘MAMA 2017’.

Pada hari Kamis (07/12), band asal JYP Entertainment ini menggelar acara konferensi pers untuk perilisan album baru mereka yang berjudul ‘Moonrise’ sekaligus penutupan proyek ‘Every DAY6’ pada tahun ini.

Dalam konferensi pers tersebut, DAY6 ditanyakan mengenai penampilan pertama mereka di ‘MAMA 2017’ Hong Kong beberapa waktu lalu.

Sungjin menuturkan, “Kami biasanya hanya menonton penampilan ‘MAMA’ di televisi, tapi bisa hadir seperti itu, aku merasa sangat bangga dan berpikir ‘Apakah kami sudah berkembang sejauh ini?’ Rasanya semakin nyata saat kami naik ke atas panggung yang biasanya hanya bisa kami lihat dari layar televisi.”

Jae menambahkan, “Seperti yang dikatakan Sungjin, rasanya menyenangkan bisa berdiri di panggung ‘MAMA’ yang biasanya kami lihat di televisi atau internet. Tidak hanya tampil di atas panggung yang menyenangkan, tapi menonton penampilan artis lain juga. Aksi panggung Hyukoh benar-benar luar biasa, dan kami belajar banyak dari mereka. Pengalaman bisa hadir di ‘MAMA’ saja sudah menyenangkan.”

Pada acara penghargaan ‘MAMA 2017’ di Hong Kong lalu, DAY6 tampil di atas panggung untuk menyuguhkan penampilan kolaborasi bersama boy grup GOT7. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…