Kang Daniel dan anggota Wanna One bercerita soal pose nyentrik mereka di karpet merah ‘MAMA 2017’ beberapa waktu lalu.

Hal ini terungkap ketika episode terbaru ‘Wanna One Go: ZERO BASE’ ditayangkan di Mnet pada hari Jumat (15/12) kemarin.

Ketika sedang berada di belakang panggung ‘MAMA 2017’ di Jepang, anggota Wanna One berdiskusi pose apa yang akan mereka tunjukkan di karpet merah. Mulanya Ha Sung Woon menyarankan agar mereka membentuk huruf ‘MAMA’, tapi mereka kemudian memutuskan agar berpose dengan gaya swag.

Kang Daniel lalu teringat akan pose yang ditunjukkan oleh Ahn Joon Young, produser ‘Produce 101’ season 2. Dalam konferensi pers Ahn Joon Young menunjukkan pose b-boy, membuat Kang Daniel berkomentar, “Aku akan melakukan pose itu.”

Sayangnya anggota Wanna One tidak bisa melakukan pose yang mereka janjikan di ‘MAMA 2017’ Jepang. Namun mereka tidak menyerah, dan berjanji akan melakukannya di ‘MAMA 2017’ Hong Kong.

Sebelum berjalan di karpet merah ‘MAMA 2017’ Hong Kong, Kang Daniel terlihat sangat cemas. Dengan berani ia menyerukan, “Seorang pria harus memegang teguh janjinya.” Akhirnya ia sukses menunjukkan pose b-boy tersebut di karpet merah, yang diikuti oleh pose swag dari anggota Wanna One lain.

“Apa yang aku lakukan? Aku jadi orang gila internasional. Aku benar- benar malu. Aku sangat malu,” ujarnya setelah menunjukkan pose tersebut. (www.kpopchart.net)