Pernah terbayangkan jika kalian bisa berangkat ke sekolah bersama sang idola?

Seorang penggemar beruntung mendapat kejutan dari Kim Sejeong Gugudan, yang ingin mengantarnya ke sekolah.

Mulanya Kim Sejeong menelepon penggemar ini yang masih tertidur di rumahnya. Meski Kim Sejeong telah memberikan petunjuk dengan memberikan aegyeo dan menyanyikan lagu ‘Chococo’, penggemar ini masih belum mengetahui siapa identitasnya.

Hingga akhirnya Kim Sejeong mengetuk pintu rumahnya, penggemar ini seketika langsung syok dan kembali bersembunyi di balik selimut karena merasa malu. Kim Sejeong lalu memintanya untuk bersiap-siap pergi ke sekolah.

Di perjalanan menggunakan mobil, keduanya berbincang-bincang tentang banyak hal. Kim Sejeong mengatakan, “Mulanya aku melihat kau tidak terkejut, aku kira mungkin kau bukan penggemar berat,” yang dijawab dengan gelengan kepala penggemar tersebut.

Ia lalu meminta Kim Sejeong untuk melakukan akting imutnya dalam drama ‘School 2017’, melihat akting sang idola penggemar ini berkomentar, “Aku rasa aku bisa menghabiskan bulan Desember ini dengan hati ceria. Terimakasih banyak, aku tidak percaya hal ini bisa terjadi.”

Kalian bisa melihat kejutan dari Kim Sejeong untuk penggemar ini dalam video pada channel Dingo berikut! (www.kpopchart.net)