Kehadiran koki Gordon Ramsay mengantarkan program ‘Please Take Care of My Refrigerator’ pada rating tertinggi.

Seperti yang sudah dijanjikan pada episode sebelumnya, pada episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’ hari Senin (11/12), Gordon Ramsay hadir sebagai tamu.

Ketika ditanyakan alasannya setuju hadir dalam program ini, salah satu koki populer di dunia ini mengatakan, “Karena aku sudah mengikuti banyak kompetisi dan aku sangat senang berkompetisi. Itu sudah ada di DNA ku. Aku menyukai semangat kompetitif, jadi setelah di undang aku datang dan akan melakukan yang terbaik.”

Ia lalu bertarung melawan koki veteran Lee Yeon Bok yang ahli dalam masakan Tiongkok. Keduanya bertarung dengan bahan makanan yang berasal dari kulkas milik pemain bisbol profesional Oh Seung Hwan.

Menurut data dari¬†Nielsen Korea, episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’ yang dibintangi oleh Gordon Ramsay berhasil mendapatkan rata-rata rating sebesar 5,9%. Ini adalah rating tertinggi yang pernah didapatkan program kuliner JTBC ini sejak pertama kali tayang.

Kira-kira apakah Gordon Ramsay bisa mengalahkan koki Lee Yeon Bok dengan masakannya? Kalian bisa menyaksikan pertarungan keduanya dalam episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. (www.kpopchart.net)