Berbagai event hiburan terpaksa dibatalkan pasca kabar meninggalnya salah satu personel SHINee, Jonghyun.

Khususnya artis-artis SM Entertainment, yang kini telah membatalkan beberapa event yang seharusnya digelar dalam waktu dekat.

Kangta membatalkan kemunculannya dalam program radio ‘Starry Night’ yang sebelumnya selalu ia bawakan. Posisi Kangta digantikan oleh Ilac, yang mengatakan bahwa staf memutuskan untuk mengganti posisi Kangta sementara waktu karena tragedi tersebut.

Jaehyun dan Johnny NCT juga tidak membawakan program radio mereka di SBS PowerFM, ‘NCT Night Night’. Paul Kim menjadi DJ yang menggantikan keduanya, dan event video live streaming juga harus dibatalkan.

Taeyeon SNSD telah membatalkan acara fansign yang seharusnya digelar pada hari ini Selasa, 19 Desember. Key SHINee yang berangkat ke Portugal untuk pemotretan pada 17 Desember lalu, juga telah menghentikan aktivitasnya dan pulang ke Korea.

Selain artis SM Entertainment, beberapa event dari artis lainnya seperti event live streaming spesial ulang tahun Junhyung HIGHLIGHT dan live streaming Jeong Sewoon di V Live telah dibatalkan. (www.kpopchart.net)