Kabar season terbaru ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ saat ini tengah menjadi sorotan banyak orang.

Khususnya bagi orang-orang yang ingin berlibur ke pulau Jeju pada musim dingin ini. Sehingga banyak dari mereka yang mencoba peruntungan, dengan mendaftarkan diri pada ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ di season kedua.

Bagi kamu yang belum tahu, ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ adalah program reality show populer yang ditayangkan di JTBC mulai Juni hingga bulan September 2017 lalu. Melalui program ini, Lee Hyori dan suaminya menyewakan rumah mereka sebagai tempat tinggal untuk orang-orang yang berlibur ke pulau Jeju.

Karena season pertama program ini mendapatkan rating yang sangat besar, banyak dari pemirsa yang menginginkan season berikutnya. Hal tersebut akhirnya diwujudkan oleh tim produksi serta Lee Hyori dan suami, yang akan memulai syuting pada bulan Januari mendatang.

Saat ini masyarakat Korea tengah berlomba-lomba untuk mendaftar agar bisa menginap di rumah Lee Hyori saat berlibur ke pulau Jeju. Padahal baru satu hari sejak pendaftaran dibuka, namun tim produksi telah mendapatkan lebih dari 100 ribu jumlah pendaftar.

Kabarnya para pendaftar ini berasal dari kalangan suami-istri, keluarga, tentara hingga orang-orang yang berlibur sendirian. (www.kpopchart.net)