Artis SM Entertainment masih menunjukkan rasa berkabung mereka dengan menggunakan pita hitam di karpet merah ‘KBS Gayo Daechukje 2017’.

Sebelumnya pada acara ‘SBS Gayo Daejun 2017’ sederet artis SM Entertainment yang hadir juga mengenakan pita hitam dengan tulisan ‘R.I.P JH’, sebagai bentuk duka mereka terhadap Jonghyun SHINee yang telah meninggalkan dunia.

Kini pita hitam tersebut kembali dikenakan oleh beberapa artis SM Entertainment, yakni anggota EXO dan Red Velvet, yang hari ini hadir pada festival musik ‘KBS Gayo Daechukje 2017’.

Meski sedang dalam masa berkabung, sederet idol SM Entertainment ini tetap memperlihatkan sisi profesionalitas mereka dengan tetap menyuguhkan penampilan di atas panggung ‘KBS Gayo Daechukje 2017’. Sebagaimana EXO dan Red Velvet sama-sama akan menyuguhkan penampilan spesia pada malam ini.

 

Sementara ‘KBS Gayo Daechukje 2017’ telah dimulai pada pukul 8.30 malam waktu Korea Selatan, yang ditayangkan langsung di seluruh dunia melalui channel Youtube KBS World. (www.kpopchart.net)

EXO EXO Red Velvet Red Velvet Red Velvet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *