Program ‘King of Masked Singer’ lagi-lagi kedatangan peserta dari kalangan anggota girl grup.

Jika minggu lalu ada Umji GFRIEND yang muncul sebagai peserta, kali ini ada anggota girl grup lainnya yang memperdengarkan vokal merdunya.

Pada episode ‘King of Masked Singer’ hari Minggu (10/12), terdapat dua penyanyi bertopeng ‘Dreamcatcher’ dan ‘Fourleaf Clover’ yang menyanyikan lagu ‘Ugly’ 2NE1 pada ronde pertama.

Setelah mendapatkan voting dari para penonton, ‘Fourleaf Clover’ harus rela melepaskan topengnya sementara ‘Dreamcatcher’ maju ke babak final dengan skor 57 poin.

Sebelum membuka topengnya, ‘Fourleaf Clover’ menyanyikan lagu ‘Who You?’ milik G-Dragon. Para penonton dan panelis selebriti dibuat kaget, setelah mengetahui kalau penyanyi yang ada di balik topeng ialah mantan anggota I.O.I dan anggota Weki Meki, Choi Yoojung.

Usai membuka topengnya sang idol menuturkan, “Aku biasanya menampilkan rap di lagu kami, jadi aku sangat grogi saat tampil di sini. Tapi aku mendapatkan banyak pujian yang membuatku bisa lebih percaya diri.”

Sementara penyanyi bertopeng ‘Dreamcatcher’ yang berhasil maju ke babak berikutnya diduga sebagai penyanyi solo Ben. (www.kpopchart.net)