Salah seorang mantan personel After School, Yoo So Young mengungkap pengakuan yang mengejutkan banyak orang.

Yoo So Young mengungkapkan pengalaman pahitnya ketika hadir dalam program ‘Heard It Through the Grapevine’.

Ia bercerita, “Aku ingin mengatakan bahwa ini seringkali terjadi.” Ia mengaku pernah menghadiri pesta makan-makan bersama agensi yang akan ia masuki. “Kami semua minum dan ketika kami akan pulang, sang CEO mengatakan bahwa ia ingin mengantarku. Aku adalah satu-satunya wanita, dan ketika masuk ke dalam taksi ia memegang tanganku. Saat itu aku tahu bahwa aku harus hati-hati.”

Ia melanjutkan kisahnya, “Aku mencoba menyuruhnya pulang setelah mengantarku, tapi ia turun dari taksi dan mengatakan bahwa ia ingin berbicara denganku. Karena sudah sangat larut malam aku jadi ketakutan, sehingga aku mengajaknya untuk mengobrol di tempat makan 24 jam.”

Sesampainya di sana, “Ia memegang tanganku dan mengatakan, ‘Aku menyukaimu dan melihatmu sebagai seorang wanita. Aku tidak akan membiarkanmu pergi sampai kau mengatakan iya.’ Aku lalu menjawabnya, ‘Aku minta maaf tapi aku tidak merasakan hal yang sama. Tolong batalkan kontrakku juga’.”

Keesokan harinya, sang CEO mengatakan ia lupa apa yang terjadi pada malam itu dikarenakan sedang mabuk berat. Mantan anggota After School ini lalu membatalkan kontrak empat hari setelahnya. (www.kpopchart.net)