Netizen Korea memberikan tanggapan mereka terkait rumor hubungan G-Dragon Big Bang dan Jooyeon eks After School.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, YG Entertainment menolak untuk memberikan pernyataan dan mengatakan bahwa kabar hubungan tersebut merupakan urusan pribadi G-Dragon.

Berbeda saat G-Dragon dirumorkan berkencan dengan Sulli, pihak YG Entertainment langsung angkat suara dan membantah kabar hubungan keduanya.

Melihat respon YG Entertainment saat menanggapi rumor kencan G-Dragon dengan Jooyeon, membuat netizen beranggapan kalau keduanya memang sedang berkencan. Seperti komentar mereka di situs Nate,

“Kalau YG mengaku tidak bisa berkomentar karena itu masalah pribadi, berarti mereka memang sedang berkencan,”

“Ketika rumor itu benar, YG tidak pernah membenarkannya, apakah mereka tidak berkomentar ataupun mengatakan kalau itu masalah pribadi artisnya. Jika rumor itu tidak benar, mereka akan membantah dengan keras. Seperti rumor kencan yang melibatkan Jennie beberapa waktu lalu,”

“Kalau begitu ini sama saja dengan membenarkan hubungan mereka,”

“Ketika G-Dragon dikabarkan berkencan dengan Sulli, YG langsung membantahnya. Melihat mereka tidak membantah kabar ini, berarti hubungan mereka memang benar adanya. G-Dragon juga bukan anak-anak, aku harap mereka bahagia,”

“Kenapa YG mengkonfirmasi hubungan Taeyang tapi G-Dragon tidak pernah,”

“Jooyeon mendapat tangkapan yang bagus. Sementara UEE mendapatkan Kangnam, hahaha,” dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)