Yang Hyun Suk lagi-lagi menuai kontroversi atas komentarnya terhadap peserta program survival ‘MIXNINE’.

Kali ini kontroversi melibatkan seorang idol bernama Sori, yang pernah debut sebagai anggota duo CocoSori dan Real Girl Project.

Saat audisi Yang Hyun Suk mengkritiknya dengan berkomentar, “Kau sudah terlalu tua. 28 tahun. Seharusnya di usia segini sudah waktunya untuk pensiun jadi idol,” yang kemudian dijawab oleh Sori, “Benarkah? Tapi bagiku ini baru dimulai.”

Sori lalu bercerita soal karirnya sebagai idol yang pernah debut bersama grup CocoSori. Mendengar itu Yang Hyun Suk kembali berkomentar, “Tapi gagal kan? Aku memang blak-blakan seperti ini.”

“Tapi aku melakukan semuanya sambil menikmatinya,” ujar Sori, yang kembali dijawab oleh Yang Hyun Suk, “Aku rasa kau masih belum berada di situasi untuk bisa menikmatinya.”

Setelah mendapat banyak kritikan dari netizen, Yang Hyun Suk kemudian mengunggah sebuah video di Instagram. Video tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang mengunjungi Sori di dalam studio rekaman. Ia tampak memberikan banyak nasehat dan Sori mengaku kaget karena dikunjungi olehnya.

Seraya mengunggah video ini, bos YG Entertainment itu menuliskan hashtag yang berarti, “Aku ingin bilang kau sudah melakukan yang terbaik. Kunjungan tiba-tiba saat ia rekaman minggu lalu. Kritik hanya bisa dikatakan jika ada rasa tertarik. Menilai harus dengan hati yang dingin,” tulisnya.

Kalian bisa melihat video pertemuan Yang Hyun Suk dan Sori dalam video berikut! (www.kpopchart.net)