Trainee JYP dan YG akhirnya menunjukkan bakat masing-masing melalui episode terbaru ‘Stray Kids’.

Episode terbaru ‘Stray Kids’ menayangkan kunjungan Park Jin Young bersama para trainee JYP Entertainment ke agensi YG Entertainment.

Melalui kesempatan ini, kedua bos agensi akan mengevaluasi trainee mereka bersama-sama melalui penampilan yang akan disuguhkan.

Para penggemar juga bisa melihat wajah-wajah baru para trainee YG Entertainment, termasuk Bang Yedam yang sempat mengagetkan Park Jin Young, karena ia sudah tumbuh dewasa.

Penampilan pertama diperlihatkan oleh tim rapper dari JYP Entertainment, 3RACHA, yang beranggotakan Seo Chang Bin dan Han Ji Sung. Dengan lirik dan flow yang apik, keduanya berhasil memukau semua orang termasuk Yang Hyun Suk.

Usai kedua rapper, giliran Bang Yedam yang menunjukkan kebolehannya dengan menyanyikan lagu ‘There’s Nothing Holdin’ Me Back’ Shawn Mendes. Usai membawakan lagu ini, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa ia memang ingin menunjukkan sejauh mana Bang Yedam sudah berkembang sejak terakhir kali membintangi ‘K-Pop Star’. Sementara Park Jin Young memujinya dengan berkomentar, “Seperti yang diperkirakan, Bang Yedam adalah Bang Yedam.”

Sementara penampilan berikutnya dari para trainee baru bisa disaksikan dalam episode ‘Stray Kids’ pekan mendatang. (www.kpopchart.net)