Tiffany SNSD untuk pertama kalinya berbicara kepada publik usai meninggalkan agensi SM Entertainment.

Baru-baru ini Tiffany melakukan pemotretan bersama majalah Ceci, yang mana ia juga sempat bercerita soal impian, karir, dan aktivitasnya saat ini.

Ketika ditanyakan apa yang ia lakukan saat ini, Tiffany menjawab, “Sejak bulan September aku masuk sekolah dan mengikuti kelas akting. Aku juga terus mengerjakan musik. Itu adalah sesuatu yang aku mulai tanpa mengharapkan bantuan orang lain karena itu adalah sesuatu yang aku inginkan.”

Ia lalu ditanyakan perasaannya setelah kembali ke Los Angeles, “Aku di sini rasanya sangat natural. Aku senang karena kini aku bisa menikmati film, musik, Disney Land, dan banyak hal yang sudah aku cintai sejak lama.”

Setelah meninggalkan SM Entertainment, Tiffany berencana untuk fokus pada karir akting dan masuk ke industri hiburan Amerika Serikat. “Semua orang bilang tidak mudah bagi orang Asia untuk masuk ke industri hiburan Amerika. Tapi kau hanya perlu bekerja keras. Tidak ada yang mudah. Ketimbang terus merasa khawatir, aku akan menghabiskan waktuku untuk berlatih.”

Terakhir ia mengatakan, “Aku ingin memberikan pengaruh yang baik kepada siapa saja yang punya impian di bidang ini,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)